Tears of Happiness

Sejenak mencoba untuk mengingat kembali apa yang telah terjadi antara aku dan sahabatku selama 3 tahun ini.
Berdua dipertemukan dalam keadaan tersesat, rapuh dan tersisihkan.
Berdua mencoba mengarungi perasaan dan sifat masing – masing.
Berdua mencoba saling terbuka.
Berdua mencoba saling memberi semangat.
Dan kini...sahabatku akan segera melepaskan masa lajangnya..
Perasaan senang, sedih , terharu bercampur menjadi satu..
Mungkin satu hal yang dia belum sadari...
Bahwa aku lebih membutuhkan dirinya ..lebih dari dia membutuhkan aku.
Tapi aku bahagia untuknya...lebih dari yang dia tahu.
Tangis ini bukanlah tangis kesedihan
Tangis ini bukanlah tangis kekecewaan
Tangis ini adalah tangis kebahagiaan
Kebahagiaan untuk menyambut lembaran – lembaran baru kehidupan kita.
Kebersamaan kita tidak akan lagi sama.
Tapi aku tahu, kita akan selalu bersama dalam esensi kehidupan yang berbeda.
To my best friend : I’m happy for you. I always do.

Komentar