Pelangi Sang Plagiator

Setap manusia kagum akan keindahan pelangi....
Demikian juga aku...
Setiap habis hujan..aku selalu menantikan pelangi....
Menunggunya dimanapun aku meneduh...
Betapa rindu aku akan pelangi...
Ingin aku menyentuhnya...menaiki punggungnya....berteduh dibawah lengkungnya...
Tetapi manusia tidak menyadarinya....seperti aku dahulu yang belum menyadarinya...
Bahwa selama ini kita dibodohi.....dibuat buta...oleh pelangi...
Disaat kita memandang kagum pada sosoknya yang indah....
Pelangi tertawa dengan angkuhnya.....karena selama ini dia berhasil membodohi seluruh manusia tanpa terkecuali...
Tetapi Pelangi tidak tahu, bahwa ada beberapa manusia yang akhirnya tersadar....ada beberapa manusia yang karena kesedihan yang luar biasa menghasilkan banjir yang luar biasa di matanya dan berhasil terbebas dari pembutaan, menyadari bahwa Pelangi hanyalah sesosok plagiator pemangsa kesedihan...
Manusia dibuatnya tidak merasakan sedih lagi...dia menarik seluruh energi manusia sehingga manusia itu menjadi buta,kosong , hampa...sehingga pada akhirnya tidak mampu memiliki perasaan lagi.....
Manusia tidak lagi manusiawi....

Komentar