Mie Goreng Instant

Another sleepless night.
Kali ini ditemani oleh kepulan hangat mie goreng instant.
Rasa lapar yang hadir di perutku secara tiba - tiba sedikit banyak mampu mengalihkan segala macam pemikiran yang berkecamuk di otakku dan juga segala macam perasaan yang kini hadir di hatiku.
Tuhan....pelajaran apa yang ingin kau ajarkan padaku kali ini.
Ku mencoba untuk setia pada diri dan hatiku.
Tapi...tampaknya usahaku belum menunjukkan hasil.
Hanya rasa lapar itu lagi yang muncul.
Tuhan....sekali lagi...ingin rasanya aku meminjam buku Mu
...sehingga aku bisa mengetahui akhir dari semua perjalanan ini.
Tuhan....aku sangat kecil (dibandingkan dengan semua ciptaanMu).....tapi aku hidup dengan rasa lapar yang amat sangat.
Tuhan....maafkan aku yang sangat rakus. Tapi...Tuhan..sungguh aku lapar.

Komentar